Rafli Gandeng Satnarkoba Polres Pidie,Sosialisasi Bahaya Narkoba dari Desa ke Desa -->

Rafli Gandeng Satnarkoba Polres Pidie,Sosialisasi Bahaya Narkoba dari Desa ke Desa

Sunday, 24 July 2022

Sigli - Anggota DPR-RI Rafli gelar kegiatan Sosialisasi bahaya Narkoba dari desa ke desa, dengan tema Kreatif Tanpa Narkoba. Seniman yang dikenal dengan syair syair sufi itu juga terlihat menggandeng Satnarkoba Polres Pidie saat kegaiatan berlangsung di lapangan bola kaki Desa Gajah Ayee, Pidie, Sabtu malam (23/7/2022)


Kasat narkoba Polres Pidie AKP Rahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa narkoba adalah musuh nyata yang dapat merusak peradaban kehidupan anak bangsa yang wajib di hilangkan dalam peredarannya.


Lebih lanjut AKP Rahmad menghimbau "Jangan pernah coba-coba dekati narkoba, karena zat haram itu akan membawa kita dalam kehancuran, baik kehancuran dalam keluarga maupun kehancuran dalam lingkungan masyarakat" tegasnya di hadapan ratusan pengunjung.


Hal senada juga disampaikan Rafli Kande yang sesekali melantunkan syair renungannya, "Seperti di Pidi Jaya kemarin kita juga ajak Polres setempat, semua elemen terlibat dalam ikhtiar bersama ini, Bahwa narkoba adalah jalan menuju kehancuran dan kebinasaan, tidak akan pernah bahagia sebuah keluarga apa bila didalam nya ada yang mendekatkan diri dengan narkoba" Ujar Rafli


Panggung sosialisasi Narkoba ini, dilakukan anggota Komisi VI di 8 titik mulai 22 - 30 Juli 2022, di Pidi Jaya 22/07), Pidie 23-25/07), Aceh Besar (26-28/07), dan Banda Aceh (30/07).


Oleh karena itu, tambah Rafli lagi, "Hiduplah dengan penuh inovasi, kreatif dan produktif tanpa bayang bayang narkoba" tutupnya (R)