Pramuka Bireuen, Sahur On The Road Ke Panti Asuhan -->

Pramuka Bireuen, Sahur On The Road Ke Panti Asuhan

Friday, 29 April 2022

Bireuen - Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Bireuen, Provinsi Aceh, bersama Ambalan Sultan Sri Alam Putra jeumpa Gugus Depan 01-12-043 - 01-12-044 pangkalan SMA Negeri 1 Bireuen melakukan sahur on the road ke panti asuhan Muhammadiyah Bireuen dan berbagi parcel lebaran Idul Fitri 1443 H, kamis (29/04).


Parcel yang berisikan antara lain makanan, dan minuman meruoakan donasi para dermawanan yang menjadi sponsor kegiatan, antara lain ayadehashop, juang camp, kerabat kerja, jn beuty gallery dan lainnya.


Kegiatan sederhana, sebagai bentuk kepedulian kita turut serta memancarkan senyum bahagia diwajah mereka dan semoga kegiatan seperti ini bisa lebih sering dilakukan dimasa mendatang. Kesadaran dan kepedulian semoga selalu bersama kita". ujar Rizki FU, selaku ketua DKC Bireuen.


Jamalul, Pradana Pramuka SMA Negeri 1 Bireuen, mengatakan "Rasa peduli bisa tumbuh karena banyak hal. Kepekaan perasaan akan membuat kita berpikir mengenai tindakan yang akan kita lakukan. Apakah hanya  sekadar bersimpati tanpa berbuat atau kita akan berempati untuk memberikan aksi,maka dari itu, kami memilih untuk melancarkan aksi,berbagi,menebar senyum bersama mereka adik adik kami di panti" Ucapnya.


Kehadiaran anggota Pramuka tersebut disambut baik oleh pihak panti asuhan, yang dikelola Organisasi Muhammadyah Bireuen itu.