Idul Adha, Gandeng Pelindo & Lemka, Rafli Kande Tebar Puluhan Hewan Qurban di Aceh -->

Idul Adha, Gandeng Pelindo & Lemka, Rafli Kande Tebar Puluhan Hewan Qurban di Aceh

Tuesday, 20 July 2021


Banda Aceh - Sambut perayaan Lebaran Idul Adha 1442 H / 2021 M, Anggota Komisi VI DPR RI asal Aceh, Rafli menyalurkan puluhan hewan qurban ke 15 kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh Rp. 170.000.000.


"Kegiatan penyaluran hewan qurban ini merupakan kerja sama dengan dengan mitra kita PT. Pelabuhan Indonesia I. Puluhan hewan qurban sudah disalurkan mulai Senin kemarin melalui Yayasan Lentera Muda" Ujar Rafli, Selasa (20/07)


"Semangat menebar qurban ini juga sebagai bentuk komitmen kita bersama, PKS   Tebar Sejuta Paket Qurban" tambahnya


"Semangat berkorban pada mementum hari raya idul adha seperti diajarkan Nabi Ibrahim AS, kita upayakan bersama dalam menggapai harapan rakyat serta menunjukan keseharian dan kearifan di Aceh kepada dunia,” Tutup Rafly 


Senada itu, Pembina Yayasan Lentera Muda Karya (Lemka), Aminullah mengatakan bahwa semangat pengabdian kepada masyarakat harus terus hidup, sehingga dampatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.


“Kita berharap kepedulian ini akan terus berlanjut dan ini merupakan iktikad baik dari BUMN untuk memberikan dukungan dan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat dan kita dari yayasan lentera muda karya mengucapkan terimakasih dan kedepannya kita terus mengusulkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat” ujar Aminullah.


disamping itu, General Manager PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo I) Cabang Malahayati Provinsi Aceh mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh anak-anak muda ini. “Kita turut mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan anak-anak muda aceh dan kegiatan ini juga sebagai tanggung jawab sosial kita kepada masyarakat.” Ungkapnya.


Pada pertemuan tersebut juga, GM Pelindo I tampak memberikan semangat dan motivasi serta mengajak anak muda Aceh untuk melihat potensi Sumber Daya Alam yang dimiliki Aceh.