Rafli Audiensi Dengan BAINPROM Aceh -->

Rafli Audiensi Dengan BAINPROM Aceh

Monday, 21 December 2020


Banda Aceh – Angota komisi VI DPR RI Asal Aceh Rafli melkukan Audiensi dengan Badan Investasi Promosi ( BAINPROM ) Aceh, membahas tentang kebijakan Kebijakan tentang Investasi di Aceh.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pagi tadi Senin 21 Desember 2020 di Kantor Badan Investasi dan Promosi Aceh di Banda Aceh.

Setelah mendengar Paparan yang sudah di capai  oleh Badan Investasi dan Promosi Aceh, Rafli menyampaikan apresiasi dan mengajak terus bersinergi membangun rentra baru bidang investasi di Aceh. “Kita mngapresiasi apa yang sudah dilakukan selama ini, selanjutnya mari kita susun renstra baru untuk investasi di Aceh” Ujar Rafli

Lebih lanjut politisi PKS itu menjelaskan, “ Kita berharap pemerintah Pusat untuk mempromosikan Aceh kepada Investor untuk berinvestasi di Aceh Seperti di KEK Ladong dan KEK Arun, serta mendorong investor dan orang kaya lokal agar mau berinvestasi di Aceh agar investor lokal lebih mudah dalam mengatur strategi bisnis, tanpa harus mereka merancang sendiri” Ucapnya

Hadir pada kegiatan tadi, Anggota DPR RI Rafli beserta Tenaga Ahli, Kepala BAINPROM Aceh berserta Staff lembag tersebut.