Kunjungi MIN 10 Banda Aceh, Rafli serahkan Bantuan untuk Musalla -->

Kunjungi MIN 10 Banda Aceh, Rafli serahkan Bantuan untuk Musalla

Wednesday, 23 December 2020


Banda Aceh - Anggota DPR-RI asal Aceh Rafli Melakukan  Silaturahmi dengan Kepala Sekolah  Dewan Guru Min 10 Banda Aceh dan menyerahkan bantuan dana pembagunan Mushala, pada Rabu 23 Desember 2020.

Bantuan yang bersal dari dana program kemitraan bina lingkungan tersebut berasal dari perusaan plat merah milik Kementerian bumn yang menjadi mitra kerjanya sebagai anggota komisi VI di senayan, Jakarta.

Pada kesempatan tadi ia juga berdiskusi tentang proses belajar mengajar tatap muka di saat Covid 19 yang dicanangkan berjalan pada 2021 mendatang.

Politisi PKS itu berhatrap Pemerintah Pusat Untuk Segera mengintrusikan proses belajar mengajar tatap Muka Supaya Anak Anak kembali kesekolah Supaya lebih efektif proses Belajar mengajar.

“Kita juga berdikusi tentang rencana dilaksanakan kembali belajar tatap muka pada tahun mendatang. Melihat di Aceh dengan kearifan dan kepadatan yang tidak padat seperti jakarta, kita harap pola belajar kita bisa dikondisikan”ujarnya

Amatan media kehadiran Rafli bersama perwakilan BUMN untuk menyalurka bantuan PKBL atau  familiar disebut CSR, disambut oleh Kepala Sekolah Min 10 Banda Aceh

Ketua Komite Sekolah serta dewan Dewan Guru yang sedang bertugas, tidak ada siswa karena prosess belajar masih dilaksanakan daring.