Kunjungi Meulaboh, Rafli Temui Pemnggiat Sosial Kemanuasiaan -->

Kunjungi Meulaboh, Rafli Temui Pemnggiat Sosial Kemanuasiaan

Tuesday, 20 October 2020

Meulaboh – Kunjungan masa reses juga dimanfaatkan Rafli untuk menyentuh segala aspek masyarakat , siang tadi (20/10) anggota DPR RI itu menyambangi para penggiat sosial kemanusiaan yang tergabung dalam komunitas sosial di Kabupaten Aceh Barat.

Melalui kegiatan diskusi yang berlangsung dikawasan Kota Meulaboh tersebut, Rafli mendengar aspirasi dan keluhan para pengiat sosial hingga upaya menaanggulangi kesenjangan sosial didaerah berjulukan serambi mekah itu.

“Target kita bersama komunitas sosial ini mengupayakan perhatian khusus bagi masyarakat duafa, baik dalam bentuk moral maupun materi. Selain itu kita juga harapakan peningkatan layanan dari pemerintah agar tidak adalagi masyarakat kurang mampu terabaikan”

Menyoal pendidikan bagi masyatrtakat kurang mampu, Rafli berpendapat, “Beasiswa untuk masyarakata kurang mampu perlu ditingkatkan volumenya” ujarnya

Hadir pada kegiatan tersebut, tokoh pemuda Aceh Barat, para penggiat sosial kemanusisaan di Aceh Barat, sejumlah pemuda dan remaja simpati yang bergerak bidang sosial kemanusiaan.