Rafli Sosialisasikan Pencegahan Penularan Virus Corona -->

Rafli Sosialisasikan Pencegahan Penularan Virus Corona

Monday, 7 September 2020

Banda Aceh - Dampak pendemi yang melanda dunia juga turut dirasakan di provinsi Aceh, mengundang perhatian Anggota DPR RI Rafli, bersama TNI pagi ini 16/06/2020) dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 melakukan sosialisasi pencegahan menularnya virus tersebut.

kegiatan yang berlangsung di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh itu, disertai dengan pembagian masker kepada pengunjung dan masyarakat yang beraktivitas di kawasan tersebut.

"Sosialisasi pencegahan dan usaha memutus mata rantai virus corona ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Alhamdulillah hari ini kita bisa sinergi denga pihak dalam upaya mencegah penularan covid 19"

Menurut Rafli kasus wabah corona yang stiap hari meninggat perlu disikapi serius dengan mempraktekan gaya hidup baru yang sesuai dengan protokol kesehatan yang sedang berlaku sesuai ketetapan pemerintah

'Penularan wabah yang kian hari meningkat kasusnya, benar -benar harus kita sikapi serius dengan mempraktekan gaya hidup bersih yang sesuai dengan arahan protokol kesehatan dianjurkan pemerintah. Harapan kita, Setidaknya kegiatan dengan cara yang kita lakukan bersama - sama pagi ini sudah turut mencegah penularannya, Insyaallah" Ucap Rafli