Reses, Rafli Kunjungi Masyarakat Pasar Keude Bing -->

Reses, Rafli Kunjungi Masyarakat Pasar Keude Bing

Tuesday, 4 August 2020

Aceh Besar - Anggota DPR RI Rafli mengutarakan tugas dan fungsi dewan perwakilan rakyat atau legislatif saat menjadi nara sumber pada kegiatan reses salah satu anggota DPRK Aceh Besar yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera  ( PKS ) Eka Rizkina.

Pada kegiatan yang berlangsung selasa siang 04 Agustus 2020 dikawasan Keude Bing, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, juga mengungkapkan kondisi pasar daerah setempat, yakni pasar Keude Bing yang menurutnya perlu dibenahi.

"Dalam perjalanan tadi kami melihat pasar keude bing cukup memprihatinkan, semoga kedepan kita mampu upayakan pembenahan, Insyaallah" Ungkap Rafli

Dihadapan puluhan warga yang hadir pada kegiatan reses tersebut, Politisi PKS Dapil 1 Aceh itu juga memaparkan sejumlah tugas pokok dan fungsi anggota legislatif sebagai membawa amanah rakyat di parlemen.

"Tugas Dewan Perwakilan Rakyat diataranya yakni melakukan pengawasan bagi kebijakan yang dijalankan oleh pemerintah, disamping tugas "budgeting" bertujuan agar penyerapan anggaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat" Ujar Rafli.

Hadir pada kegiatan tadi, Anggota DPR RI Rafli, Anggota DPRK Aceh Besar Eka Rizkina, Sejumlah pengurus PKS Aceh Besar, serta puluhan masyarakat yang mengikuti berlangsungnya kegiatan.