Rafli Beri Dukungan Perubahan Status STAIN Menjadi IAIN Melaboh -->

Rafli Beri Dukungan Perubahan Status STAIN Menjadi IAIN Melaboh

Monday, 24 August 2020

Banda Aceh - Anggota DPR RI Rafli menerima kunjungan dan audiensi mengenai proses pengurusan perubahan status Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAIN ) Teungku Dirundeng Meulaboh menjadi Institut Agama Islam ( IAIN ).

Pada kesempatan itu ia mengakomodir dan memberi dukungan terhadap  perubahan status kampus tersebut.

Pada presentasi yang dipaparkan Rektor STAIN Teungku Dirundeng, DR Inayatillah M.Ag mengenai Kesiapan Kampus dalam menghadapi perubahan status diamini anggota DPR RI asal Aceh itu.
"Kita mendukung perubahan upaya perubahan status STAIN menjadi IAIN Melulaboh, semoga segala kesiapan yang telah di lakukan pihak kampus dan rekomendasi kita dapat membantu pencapaian itu" ujar Rafli 26 Juli 2020.

Pertemuan yang dilaksanakan di kawasan Kabupaten Aceh Besar itu, dihadiri Rektor STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, beserta wakilnya dan sejumlah Dosen.

Menurut DR, Inayatillah M.Ag, Dukungan moril dan materil untuk terlaksananya kampus yang diharapkan oleh masyarakat Meulaboh

"Dukungan moril dan materi sangat diharapkan untuk terlaksananya perubahan status STAIN menjadi IAIN sesuai keinginan masyarakat Aceh, terutama di Meulaboh, Aceh Barat" Imbuh Inayatillah