PLN Diajak Peka Program Kemanusiaan -->

PLN Diajak Peka Program Kemanusiaan

Monday, 13 July 2020

Banda Aceh - Yayasan Lentera Muda Karya (LEMKA) melakukan audiensi dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh pada hari Senin, (13/07/20) di Banda Aceh. Pertemuan tersebut disambut hangat oleh General Manager Jefri Rosiadi di ruang kerjanya. Hadir dalam kunjungan tersebut Pembina Yayasan Lentera Muda Karya Aminullah, Sekretaris Yayasan Saidus Syuhur, Bagian Media Yayasan M. Subhan Amir. Sementara General Manager PT PLN UIW Aceh didampingi oleh Senior Manajer SDM dan Umum Yoserianto, Manajer Komunikasi T. Bahrul Halid dan Asisten Manajer Manajemen Stakeholder Mukhtar Juned.

Audiensi yang berlangsung sejak pukul 16.30 tersebut membahas program-program kerjasama antara PT PLN (Persero) UIW Aceh dengan Yayasan LEMKA yang telah terlaksana sebelumnya. Program-program tersebut berupa pembagian 5000 sembako dan Santunan Anak Yatim pada bulan Ramadhan lalu. 
Selain itu, tidak lupa pula membahas program yang sedang dilaksanakan, yaitu berupa bantuan yang akan disalurkan kepada pengungsi Rohingya di Aceh Utara.

Pembina Yayasan LEMKA, Aminullah mengatakan, LEMKA mengapresiasi PT PLN UIW Aceh yang telah bekerjasama dengan Yayasan LEMKA selama ini. "Kami dari Yayasan LEMKA mengapresiasi kerjasama PT PLN UIW Aceh dengan Yayasan LEMKA selama ini dan telah mendukung kegiatan-kegiatan Kemanusian yang telah kami laksanakan", ucap aminullah.

Tidak hanya itu, LEMKA juga mendukung program dari PT PLN yang berupa 100% desa di Aceh berlistrik. LEMKA akan membantu mengadvokasikan desa yang belum teraliri listrik kedepannya. "Kami akan mendukung program-program dari PT PLN yang menguntungkan masyarakat, seperti 100% desa masuk listrik, dan program program lainnya".

Aminullah juga mengharapkan agar PT PLN UIW Aceh terus bersinergi dengan Yayasan LEMKA. "Kami berharap kedepannya agar Visi Kemanusiaan dari LEMKA bisa terwujud melalui sinergitas dengan BUMN, khususnya PT PLN UIW Aceh", tutup pria yang disapa Ami