Gandeng IMPS, Rafli Peduli Wareh Bagikan Masker di Kecamatan Samadua Aceh Selatan -->

Gandeng IMPS, Rafli Peduli Wareh Bagikan Masker di Kecamatan Samadua Aceh Selatan

Friday, 22 May 2020

Tapaktuan - Rakan Rafli Peduli Wareh terus bergerak ke sejumlah daerah dengan berbagai agenda sosial. Kali ini, Rakan Rafli Peduli Wareh menggandeng Ikatan Mahasiswa Pelajar Samadua (IMPS) untuk membagikan masker ke masyarakat.

Ketua Ikatan Mahasiswa Pelajar Samadua (IMPS) Abdul Rahmad mengatakan, pihaknya telah menerima langsung dari Rakan Rafli Peduli Wareh 1500 lebih masker untuk dibagikan ke masyarakat.

"Insya Allah bersama rekan-rekan mahasiswa kita akan bergerak ke masyarakat untuk membagikan masker tersebut. Harapan kita masker ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dan kita berterima kasih kepada pak Rafli dan tim yang selama ini bergerak aktif membantu masyarakat di masa pendemi covid-19 ini, mulai dari bantuan sembako, APD hingga masker ke masyarakat," ungkap ketua IMPS Abdul Rahmad di Rumah Jamen Kupi, Samadua, Jum'at (22/05/2020).

Menurut Abdul, masker sangat dibutuhkan masyarakat apalagi menjelang lebaran dan pelaksanaan i'ed yang dianjurkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan bersama rekan-rekan mahasiswa kita bisa salurkan masker ini ke masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam masa covid-19 ini," tambahnya.

Sementara Rakan Rafli Peduli Wareh, Delky Nofrizal Qutni didampingi Mudhahar menyebutkan, sejauh ini Rakan Rafli Peduli Wareh terus bergerak dan menggandeng berbagai pihak untuk dapat berkontribusi membantu masyarakat di masa-masa sulit ini.

"Semoga apa yang dilakukan dapat membawa kebaikan dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita berharap partisipasi mahasiswa terus dapat ditingkatkan dalam berkontribusi untuk masyarakat dan daerah nantinya," pungkas Delky.