Hari Kesehatan Nasional di Bener Meriah -->

Hari Kesehatan Nasional di Bener Meriah

Thursday, 7 November 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar jalan santai. Kamis (7-11-2019) pagi.

Jalan sehat dalam rangka KHN ke 55 tersebut start dari depan Pendopo Bupati Bener Meriah, Simpang Tiga Redelong, dan finish di Sekretariat daerah Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah, Serule kayu.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE,MM melepas ratusan peserta yang terdiri unsur forkopimda-forkopimda plus, Para perangkat pejabat daerah, Ketua TP-PKK Bener Meriah Umi Nikmah Sarkawi dan anggota, Ketua Bhayangkari beserta anggota, TNI, Polri, ASN, serta masyarakat.

Plt. Sekda Khairun Aksa, SE,MM menyampaikan terimakasih kepada para petugas medis yang senantiasa berupaya meningkatkan pelayaanan kesehatan kepada masyarakat. “Pekerjaan petugas medis itu pekerja yang tidak kenal lelah, pekerja yang memerlukan kesabaran, ketekunan, dan keseriusan,”ucapnya.
Pantauan dilapangan, setelah seluruh peserta finish di Kantor Bupati Bener Meriah, selanjutnya pihak panitia dari Dinas Kesehatan Bener Meriah memberikan kupon kepada peserta jalan sehat, dan selanjutnya panitia mengundi kupon-kupon tersebut untuk pembagian doorprice.

Dinas Kesehatan Bener Meriah dalam Hari Kesehatan Nasional Ke-55 juga mengadakan pemeriksaan penyakit tidak menular yang kegiatan tersebut difokuskan di Aula Setdakab Bener Meriah.
Pemeriksaan penyakit tidak menular dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 itu diawali dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Plt. Sekda Khairun Aksa.(IR)