Plt Gubernur Aceh Jangan Jadi Pengecut -->

Plt Gubernur Aceh Jangan Jadi Pengecut

Wednesday, 10 April 2019

Banda Aceh – Ishani Ketua Umum Ikatan Pemuda Nagan Raya (IPNR) , menilai Pak Plt Gubernur aceh (Nova Iriansyah) tidak mencerminkan seorang pemimpin. Sebab selalu lari dari masalah, saat didemo oleh Mahasiswa.
Ishani meminta kepada Plt Gubernur Aceh (Nova Iriansyah) dan juga selaku ketua umum Partai Demokrat Aceh jangan sakiti mahasiswa, jangan memanfaatkan aparat keamanan untuk membentengi Kantor Gubernur, dan menyuruh usir Mahasiswa kalau memang bapak sebagai pemimpin, terima aspirasi mahasiswa.
Bapak juga tidak bisa lari kemana mana, sebab bapak sudah dikepung. Menyerah lah dan terima audiensi mahasisiswa. Sebab Bapak kami naikan ke Gebenur supaya membantu rakyat bukan malah menyakiti Rakyat.
Terimalah bapak, sebelum masa Mahasiswa akan bergerak lebih banyak. Jangan sampai pula masyarakat akan marah dan ikut nelaksanakan aksi.
Ishani juga menagaskan, Rakyat Nagan Raya tidak mau menerima PT. EMM tersebut, kami sebagai masyarakat putra daerah”. Mohon diambil terus kebijakan secepatnya untuk menutup PT. EMM tersebut. Jangan lari, sebab lari bukan solusi untuk menyelesaikan masalah.
Ishani juga meminta, jika sebelum 17 April PT. EMM tersebut juga belum ditutup oleh Plt gubernur aceh, masyarakat nagan raya agar naik kebanda aceh untuk demo kekantor Gubernur.(SM)