Warga Aceh Selatan Berkonvoi Mendukung Pemberantasan Narkoba -->

Warga Aceh Selatan Berkonvoi Mendukung Pemberantasan Narkoba

Tuesday, 29 January 2019

Tapaktuan - Beragam cara dilakukan untuk memerangi narkoba, meningkatnya pengguna narkoba di Indonesia khususnya Aceh sudah sampai pada tingkat kerawanan yang tinggi.

Rafli Kande, sosok tokoh Aceh turut prihatin atas kondisi pemuda, beriniatif melakukan kampanye anti narkoba dengan cara kreatif, sesuai zaman dan diterima semua golongan, dalam kemasan konser anti narkoba digelar malam ini, Selasa (29/1/2019), di Taman Pala kota Tapaktuan, Aceh Selatan.
Panggung konser anti narkoba bertajuk Pemuda Aceh Selatan kreatif tanpa narkoba menampilkan penyanyi Rafli Kande.
Menariknya sebelum bergerak ke lokasi, Rafli dijemput oleh puluhan pemuda dan pemudi Aceh Selatan yang tergabung dari 30 Komunitas Anak Motor di kediamannya Samadua, mereka terlihat antusias terlibat memanitiai sekaligus, Panggung Kreasi Pemuda Aceh Selatan.
“Marilah-mari dengan semangat baru, jangan sampai di situ saja, lakukan saja seberapa bisa, hoy hoy,” ungkap Rafli dihadapan massa usai cek sound panggung Kampanye Anti Narkoba Pemuda Aceh Selatan. 
Kontributor media ini melaporkan konvoi sore tadi diikuti oleh ratusan masyarakat tampak juga massa telah memadati lapangan Pala, Kota Tapaktuan dipesisir indahnya panorama gerbang lautan India (MR2)