Pramuka Pesantren Ar Risalah Aceh Jaya Tampil Perdana di LP3 Putri 2018 -->

Pramuka Pesantren Ar Risalah Aceh Jaya Tampil Perdana di LP3 Putri 2018

Thursday, 6 September 2018

Bener Meriah - Pondok Pesantren Modern Ar Risalah Aceh Jaya untuk pertama kalinya ikut serta dalam lomba perkemahan pramuka penggalang penegak (LP3) Putri ke VI 2018 Se -Aceh.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Gerakan Pramuka Pesantren (GPP) Aceh mengambil lokasi di bumi perkemahan Pesantren Nurul Islam Bener Meriah.

Pembina pendamping kontingen ponpes Ar Risalah Aceh Jaya, Muntarina S.Ag, ditemui usai kegiatan pada kamis (6/9) mengatakan" ini pertama kalinya kami ikut serta kegiatan LP3 putri, menempuh perjalanan darat dari Aceh jaya ke Bener Meriah sekitar 10 jam membawa serta 28 adik-adik pramuka penggalang dan penegak.

"Selama 6 hari berkemah, kontingan kami mengikuti semua perlombaan yang sudah disiapkan panitia dan berhasil meraih prestasi bidang kaligrafi penegak, tarik tambang, serta pinoering" ungkapnya


Ditanya target prestasi yang ingin diraih musim depan, dia berharap bisa juara umum, dan ingin menjadi tuan rumah kegiatan-kegiatan berikutnya.
"Kita berharap pada giat kedepan, Ar Risalah Juara Umum, bicara untuk jadi tuan rumah, tentu ingin, namun saat ini bumper kami belum memadai" Tutup Muntarina