Mengintip Ueforia HUT RI ke 73 di Desa Bireuen Meunasah Blang -->

Mengintip Ueforia HUT RI ke 73 di Desa Bireuen Meunasah Blang

Friday, 17 August 2018

Bireuen - Ueforia peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, 17 Agustus 2018 turut disemarakkan desa Bireuen Menasah Blang dengan melaksanakan ragam lomba dalam bentuk perminan menarik dan menghibur untuk masyarakat setempat.

Karang Taruna Pageu Gampong dan Sat Gas Narkoba desa, mempersiapkan kegiatan mulai untuk diikutsertakan oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Miswar Suhendra S.E tokoh muda asal desa itu berbagi cerita kepada media ini, tentang pelaksanaan kegiatan yang dilaksakan desanya.

"Keseruan kegiatan yang bertujuan untuk memupuk kerja sama tim, nasionalisme dan semangat kemerdekaan dilaksanakan karang taruna dan satgas narkoba untuk diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa serta ibu-ibu rumah tangga yang membentuk tim khusus dalam perlombaan tarik tambang"

"Selain tarik tambang, disuguhkan juga lomba balap karung, bawa kelereng, dan makan kerupuk, dimulai sejak pukul tiga sore (15.00) hingga selesai pengumuman para juara oleh kepala desa bapak Asmuni Ilyas S.Pdi" Tutur Miswar (RI)