Dari Tata Rias Menuju Kursi DPRK Bireuen -->

Dari Tata Rias Menuju Kursi DPRK Bireuen

Thursday, 19 July 2018

Bireuen - Pertarungan merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen untuk musim Pemilu 2019 mulai bergulir.

Berbagai kalangan mulai bermuculan mengajukan diri untuk dipilih sebagai wakil rakyat di dapil masing-masing, tak hanya tokoh masyarakat yang sudah kenyang asam garam didunia politik, kalangan muda pun ikut ambil bagian guna menghadirkan inovasi dan gairah baru dipanggung politik Kab. Bireuen.

Pria asal Bireuen Meunasah Blang, Miswar Suhendra S.E, populer berkat  suksesnya membangun bisnis Tata Rias MS Bridal Rias Pengatin sejak tahun 2012, akan ikut berpatisipasi dalam Pemilu 2019, memperebutkan salah satu kursi untuk Daerah Pemilihan (dapil) satu di DPRK Bireuen, Provinsi Aceh.

Keputusan salah satu tokoh muda Bireuen, yang selama ini berkiprah di bidang seni dan budaya itu mengaku keputusannya terjun ke dunia politik sebagai dukungan bagi orang muda dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Bireuen.

"Sebagai generasi muda saya memilih berpolitik supaya bisa ikut serta membangun Kabupaten Bireuen, pemuda harus ikut mencurahkan ide-ide kreatif dan energinya dalam membangun bangsa melalui politik" Ungkap Miswar, Kamis (19/07) 

Calon Legislatif (Caleg) yang dijagokan Partai Bulan Bintang (PBB) dari dapil satu untuk merebut  kursi DPRK Bireuen pada pemilu 2019 mendatang, mempunyai missi dalam hal memperjuangkan hak orang muda dalam mendapatkan pembinaan kreativitas secara total

"Saya ingin pemuda ada yang perhatikan dan haknya untuk mendapatkan pembinaan secara total atas bakat dan energi yang dimiliki ada yang perjuangkan pencapaiannya, banyak sekali potensi-potensi pemuda Bireuen yang masih tersembunyi akibat terbatasnya wahana dan kepedulian pihak yang semestinya lebih ikut memperhatikan" tutup Miswar saat ditemui kontributor bidikkabar.com di Kabupaten Bireuen (R1)