Pramuka Alfityan Aceh Harap Kehadiran Cabang Al-Fityan Se Indonesia di LP3 Putri 2017 -->

Pramuka Alfityan Aceh Harap Kehadiran Cabang Al-Fityan Se Indonesia di LP3 Putri 2017

Saturday, 15 July 2017

www.bidikkabar.com/2017/07/pramuka-alfityan-aceh-harap-kehadiran.html?m=1
Banda Aceh - Lomba Perkemahan Pramuka Pesantren (LP3) Putri Se Aceh akan digelar 24-27 september 2017 di Bumi perkemahan pondok pesantren Al Fityan Kab. Aceh Besar, Aceh. Tuan rumah kegiatan khusus untuk Pramuka wanita itu , berkomitmen datangkan peserta pramuka pesantren luar Aceh, sebagaimana realese yang dikeluarkan Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren Aceh, pada sabtu 15/7/2017.

Berkaitan dengan peserta pramuka luar Aceh, Pramuka Al-fityan cabang Aceh yang ditunjuk sebagai tuan rumah juga mencanangkan kehadiran cabang Al-Fityan Se Indonesia pada perhelatan akbar pramuka pesantren putri Aceh itu.

"suatu penghormatan besar Alfityan Aceh dipercayakan menjadi pelaksana kegiatan LP3 putri 2017, kami sangat berbangga hati,  karena itu kami berkomitmen untuk mendatangkan kontingen Pramuka Alfityan se indonesia" Kata Dila Lusiana, Pembina Pramuka Alfityan Aceh

Tambahnya, "Al-fityan Indonesia memiliki 6 cabang diberbagai daerah yakni Aceh,  medan,  tanggerang, pontianak, makasar dan Bogor" ungkap Dila

Hal senada disampaikan Ketua Harian Komunitas Pramuka Pesantren , Amsal Bunayya "Sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan kita memberikan hak kepesertaan untuk alfityan luar aceh, kita juga berharap besar dengan hadirnya semua cabang-cabang alfityan, agar silaturrahim pramuka indonesia semakin kuat dan peserta didik pramuka aceh semakin bersemangat" Tutupnya (R)