HMI Bireuen; Selamat Atas Terpilihnya Saifannur - Muzakkar Sebagai Bupati dan Wabup Bireuen 2017 - 2022 -->

HMI Bireuen; Selamat Atas Terpilihnya Saifannur - Muzakkar Sebagai Bupati dan Wabup Bireuen 2017 - 2022

Monday, 20 February 2017


www.bidikkabar.com/2017/02/hmi-bireuen-selamat-atas-terpilihnya.html
Dian Maya Maulida, Ka.Bid PPD HMI cabang Bireuen
Bireuen - Rabu tanggal 15 februari 2017 merupakan gerbang menuju harapan baru kabupaten Bireuen untuk lima tahun kedepan. Hari dimana Masyarakat bireuen memilih calon bupati dan wakil bupati nya, serta gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017 - 2022.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berfokus pada kaderisasi umat yang selalu ikut mengawal pemerintahan dalam menyuarakan hasrat orang banyak sudah barang tentu ambil bagian dalam pesta rakyat Ini namun tetap berpegang pada independensinya.

Melalui bidikkabar.com senin (20/2), Dian Maya Maulida selaku Ka.Bid PPD (partisipasi pembangunan daerah), atas nama HMI Cabang Bireuen menyampaikan ucapan selamat atas terpilih nya bupati dan wakil bupati Bireuen yang baru, yakni kadidat no urut 06 H.Saifannur S.Sos - DR H Muzakkar A.Gani.

"kami mewakili segenap pengurus HMI cabang bireuen mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan wakil bupati Bireuen pihan masyarakat Bireuen H. Saifannur S.Sos & DR. H. Muzakar A.Gani.
Semoga amanah yang di berikan oleh masyarakat bireuen dapat dilaksanankan sebagaimana harapan. Selanjutnya kami pengurus HMI cabang bireuen dan segenap anggota siap mengawal serta akan selalu mengkritik juga menagih janji-janji bupati terpilih selama berkampanye di hadapan masyarakat Bireuen" ungkap maya 

Ditanya mengenai belum adanya penguman resmi dari KIP kabupaten Bireuen tentang siapa yang terpilih sebagai bupati - wakil bupati Bireuen 2017 - 2022, pihak HMI Bireuen mengaku yakini kadidat nomor urut 06 adalah pemenang, karena selama ini pihaknya yang tersebar diseluruh kabupaten Bireuen mengikuti informasi serta aktif memantau setiap proses perhitungan suara mulai dari tingkat TPS hingga kecamatan seantero kabupaten Bireuen.(Ch)