Warga Menasah Tunong Antusias Sambut Kedatangan Cabup Bireuen H.Khalili S.H -->

Warga Menasah Tunong Antusias Sambut Kedatangan Cabup Bireuen H.Khalili S.H

Tuesday, 3 January 2017

www.bidikkabar.com/2017/01/warga-menasah-tunong-antusias-sambut.html
BIREUEN – Masyarakat Gampong Menasah Tunong Kecamatan Jeunieb mengadakan Acara Silaturahmi untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen 2017-2022 yaitu H.Khalili,SH dan Yusri Abdullah.S.Sos,Msi,MS, Senin (02/01)

Menurut Mualimin Boyli selaku Panglima Daerah 1 (satu), Acara yang malam ini dilaksanakan di gampoeng Menasah Teunoeng Kecamatan Jeunieb Oleh Masyarakat Dan Bekerjasama Dengan Komite Peralihan Aceh (KPA) Di Jajaran Daerah 1 ini, bertujuan memenangkang Pasangan Calon Yang di usung oleh Partai Aceh.

Masyarakat yang hadir diacara malam ini diperkirakan sekitar hampir 700 orang yang terdiri dari ibu-ibu dan kaum laki-laki,ungkap Mualimin Boyli.

Dalam Pertemuan Ini H.Khalili,SH mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada masyarakat Gampoeng (desa-red) Menasah Teunong yang sudah Membuat acara Pertemuan ini, Dan khalili juga  Mengajak semua masyarakat untuk bersatu dalam memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai aceh, untuk Gubenur  aceh kita pilih Pasangan H,Muzakir Manaf dan T.A Khalid dengan No urut 5. dan Begitu Juga Dengan Calon Bupati Bireuen kita Pilih Dengan No urut 4.

Dalam acara pertemuan ini juga hadir Tgk Darwis jeunib (Ketua KPA/PA Bireuen) Zulfadli Anggota DPR ACEH, Tgk Abdullah  (muna Bireuen)  Seluruh Pangliama sagoe  di Jajaran  Daerah 1  Wilayah Batee Iliek.[DM]