Safari Politik Partai Aceh Di Pandrah -->

Safari Politik Partai Aceh Di Pandrah

Saturday, 28 January 2017

BIREUEN - Ribuan Masyarakat Kecamatan Pandrah Menghadiri Safari Politik Pemenangan Calon Bupati Bireuen Dan Calon Gubenur Aceh Periode 2017-2022 yang maju melalaui Partai aceh Di alun Alun Kota Kecamatan Pandrah pada Rabu Malam (25-01-2017).

Dalam acara Safari Politik ini dipimpin Langsung oleh Ketua KPA/PA Wilayah Batee Iliek Kabupaten Bireuen yaitu  Tgk Darwis Djeunib,Dan Dihadiri Oleh Seluruh panglima Sagoe Yang Ada di jajaran Daerah 1 Beserta Tokoh Agama Kecamatan Pandrah.

Tgk Darwis Dalam Pidato nya Mencerita Sejarah Aceh Waktu Komplik Dan bagaimana masyarakat pandrah dulu pernah merasakan nya juga,maka kita sekarang jangan menyalahkan partai aceh yang lahir dari perjuangan ini,yang salah itu hanya beberapa oknum saja yang sudah meninggalkan perjuangan hanya untuk perut nyan saja ,Perjuangan ini sangat suci,Tegas nya.

Maka kita semua masyarakat pandrah jangan terkecoh dengan isu-isu partai aceh pecah,yang pecah itu hanya oknum yang sudah membelot untuk kepentingan pribadinya sendiri bukan kepentingan perjuangan,Partai aceh dalam pilkada ini yang kita usung hanya H.Muzakir manaf-TA Khalid untuk Gubenur Dan Wakil Gubernur Aceh Dengan No Urut 5,Dan H.Khalili,SH Dengan Yusri,S.Sos. Untuk pasangan bupati Biruen Dengan Nomor Urut 4.Tutup Nya.

Ditempat yang Sama juga Mualimin Boyli Selaku panglima Daerah 1 Wilayah Batee Iliek Yang di dampingi oleh Si Krieb Selaku panglima Sagoe di Kecamatan pandrah,Mengatakan acara ini kita buat untuk masyarakat pandrah agar tau semua apa yang terjadi selama ini,jadi sekarang masyarakat sudah tau bagaimana perjuangan aceh dan malam ini masyarakat kecamatan pandrah masih setia memenangkan partai aceh,ungkapnya.[D.M]