Safari Politik Partai Aceh ke Warga Sampoe Ajad -->

Safari Politik Partai Aceh ke Warga Sampoe Ajad

Friday, 30 December 2016

www.bidikkabar.com/2016/12/safari-politik-partai-aceh-ke-warga.html?m=1


Dalam Pertemuan silaturahmi ini Panglima Daerah 1 wilayah batee iliek Mualimin Boyli melalui Tgk Rasydin mengajak semua kaum hawa dan adam yang ada di kampong sampo ajad ini untuk memenangkan partai aceh di pilkada bireuen dan aceh khusus nyan pada tgl 15-2-2017 Mendatang.             

Partai yang lahir dari perjuangan bangsa aceh,maka kita wajib memenangkannya,karena kita bangsa aceh sudah tau bagaimana perjuangan waktu aceh dilanda komplik dulu"Tutupnya.

Selanjutnya Tgk Darwis Djeunib Selaku Ketua KPA/PA Wilayah Bireuen,Mengucapkan ribuan terimakasih kepada Masyarakat Gampong Sampo ajad Yang Telah Memberi Dukungan Penuh Kepada Partai Aceh Dalam Pilkada Aceh 2017.

Dalam Pertemuan ini Tgk Darwis Menceritakan Sajarah  aceh semasa masih melawan penjajah belanda dan aceh waktu komplik Dom dulu sampai Aceh Damai sekarang,maka kita sudah tau semua bagaimana perjuangan bangsa aceh.maka kita rakyat aceh wajib memenangkan partai aceh dalam pilkada kali ini,”karena partai nyoe partai geutanyoe bangsa aceh kon partai urueng laen”tegas nya dalam bahasa aceh.

Pantauan media ini, Dalam acara ini turut Hadir H.Khalili,SH (Calon Bupati) Abu Pulo iboh (Ulama Kecamatan Jeunib),Panglima Sagoe Krueng Wali (Tgk Waled), Dan Tokoh Masyarakat Sampo Ajad. [DM]