Pemerintah akan gelar kontes bus "Telotet" di Jakarta -->

Pemerintah akan gelar kontes bus "Telotet" di Jakarta

Saturday, 24 December 2016

www.bidikkabar.com/2016/12/pemerintah-akan-gelar-kontes-bus.html?m=1

JAKARTA - Fenomena 'Om Telolet Om' yang tengah viral di Indonesia, bahkan dunia mendapatkan perhatian khusus dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Pasalnya, Kemenhub akan mengadakan kontes untuk bus yang memiliki klakson unik tersebut.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan 'Telolet' merupakan hal yang kreatifitas dan sangat menghibur sehingga perlu mendapatkan apresiasi tersendiri.

"Ini kita kembangkan dengan bagus kita kasih kesempatan mereka untuk mengembangkan bahkan nanti Kemenhub bekerja sama dengan pihak tertentu mengadakan kontes 'Telolet' atau mungkin kita bikin DJ telolet dalam waktu 3 minggu ini," kata Budi saat mengunjungi Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2016)


"Untuk para pemenang, kita siapkan hadiah yang oke banget," seloroh Budi seraya dengan gelak tawa.

Budi pun tak menampik demam 'Om Telolet Om' memang memiliki pro dan kontra. Namun, selama tak melanggar aturan hukum yang berlaku maka itu bisa dikatakan bentuk kreatifitas dari masyarakat Indonesia.

"Dilarang kalau melebihi aturan yang berlaku. Yang penting kita himbau jangan dilakukan dit engah jalan. Tapi telolet ini bagus," tutupnya. (fas/okz)