Sewa-menyewa Tanah Untuk Tower XL di-Bireuen Tersendat, Pemilik Tanah Mengaku Dirugikan -->

Sewa-menyewa Tanah Untuk Tower XL di-Bireuen Tersendat, Pemilik Tanah Mengaku Dirugikan

Friday, 11 November 2016

http://www.bidikkabar.com/2016/11/sewa-menyewa-tanah-untuk-tower-xl-di.html

BireuenPenjanjian sewa-menyewa yang dilakukan pemilik tanah (Hendra Gunawan) dengan PT. Handalan Putra Sejahtera qq PT. Excelcomindo Pratama Tbk tertanggal 15 agustus 2007 nomor 37 berdasarkan Notaris Reny Helena Hutagalung di medan, berakhir pada tanggal 15 agustus 2015, namun Hendra mengaku hingga akan berakhir tahun 2016 pihak Perusahaan seluler XL belum melakukan perpanjangan sewa menyewa tanahnya tersebut yang berakhir sejak 15 agustus 2015.

Tanah tempat tower XL itu berdiri terletak di Dusun Bahagia, Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen , Provinsi Aceh.

Hendra mengaku sudah berkali-kali menghubungi pihak XL melalui Negosiator PT XL. Axiata Mustakim yang merupakan perpanjangan tangan perusahaan seluler tersebut dalam hal sewa menyewa tanah miliknya namun tidak ada jawaban.

Penuturan Hendra Melalui media ini “Saya harap pihak XL beritikat baik untuk segera memproses tersendatnya perihal perpanjangan sewa menyewa tanah dengan saya yang selama setahun ini, terhitung sejak 15 agustus 2015 belum dibayar, Saya merasa dirugikan. Perjanjian sebelumnya selama 8 tahun sejak 15 agustus 2007 – 15 agustus 2015 sudah selesai “kata Hendra [r1]