Rapat Banggar Membahas KUA-PPAS APBK Bener Meriah Tahun 2017 -->

Rapat Banggar Membahas KUA-PPAS APBK Bener Meriah Tahun 2017

Tuesday, 22 November 2016

www.bidikkabar.com/2016/11/rapat-banggar-membahas-kua-ppas-apbk.html


REDELONG : Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM menghadiri rapat badan anggaran DPRK Bener Meriah membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA)- Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBK Tahun 2017 , Selasa (22/11)

Rapat yang berlangsung diruang sidang kantor DPRK tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi  dan di hadiri oleh ketua serta anggota DPRK, para Asisten bupati, para kepala satuan kerja perangkat daerah, serta para camat.

Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, pengguna anggaran perlu berhati-hati dalam mengelola serta menggunakan anggaran "adapun hal yang perlu digaris bawahi adalah, kegiatan-kegiatan yang belum dapat diselesaikan secara baik pada tahun lalu adalah merupakan tolok ukur pada tahun selanjutnya,”ujar Guntarayadi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM dalam kesempatan itu menyampaikan, untuk KUA-PPAS APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun 2017, Pemkab Bener Meriah berusaha semaksimal mungkin untuk menyusus program dan kegiatan yang sifatnya prioritas sesuai kebutuhan dan anggaran yang ada. (BD)