Peringatan Hari Guru 2016 Kab. Bener Meriah -->

Peringatan Hari Guru 2016 Kab. Bener Meriah

Friday, 25 November 2016

www.bidikkabar.com/2016/11/peringatan-hari-guru-2016-kab-bener.html?m=1

REDELONG : Dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 45 dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia ke 71 serta Hari Guru Nasional Tahun 2016 Pemkab Bener Meriah menggelar senam jantung sehat di halaman upacara Setdakab Bener Meriah, Jum’at (25/11)

Senam yang difokuskan di kantor Bupati Kabupaten Bener Meriah itu di ikuti oleh Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM, para Asisten Setdakab Bener Meriah, staf ahli bupati, para pejabat perangkat daerah, serta seluruh pegawai dilingkungan Pemkab setempat.

Dalam kegiatan senam jantung sehat tersebut juga dihiasi dengan pembagian door prizee dengan sitem pencabutan kupon.


www.bidikkabar.com/2016/11/peringatan-hari-guru-2016-kab-bener.html?m=1
Sementara itu, dihari yang sama Plt Bupati Kabupaten Bener Merih Drs. Hasanuddin Darjo, MM, Jum’at (25/11)  mengunjungi dan bertatap muka dengan para korban musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu malam tanggal 22 Nopember 2016 sekira pukul 20:00 WIB.

Sebelum mengunjungi para korban kebakaran Plt Bupati Bener Meriah melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid Agung Al-Falah, Pondok Baru, Kecamatan Bandar.

Saat mengunjungi para korban kebakaran Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM menyampaikan belasungkawanya kepada korban, dia berharap para korban dapat menghadapi cobaan tersebut.

“Dengan kejadian ini biasana ALLAH SWT mudah-mudahan akan memberikan hidayah dan rahmatnya atas kejadian ini. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam menghadapi musibah ini. dengan dukungan masyarakat kita Insyaallah traumatic kejiwaan para korban dapat segera pulih,”harap Darjo.

Pantauan media ini, selain menyampaikan belasungkawanya, Plt Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM dan Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM dan Asisten Pemerintahan Muhammad Jafar, SH.MH serta rombongan juga memberikan santunan kepada anak-anak korban kebakaran. (BD)