Masyarakat Jangka Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Kandidat Bupati Bireuen dari Partai Aceh -->

Masyarakat Jangka Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Kandidat Bupati Bireuen dari Partai Aceh

Monday, 21 November 2016

www.bidikkabar.com/2016/11/masyarakat-jangka-tumpah-ruah-hadiri.html?m=1

BIREUEN - Ribuan masyarakat Jangka yang termasuk dalam Wilayah Sagoe Alue Kuta Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, menghadiri silaturahmi pasangan calon Bupati Bireuen, H. Khalili SH dan Yusri Abdullah S.Sos.M.Si.MS periode 2017-2022, di Gampoeng Bugak Mesjid, minggu (20/11).
Tgk Atjeh selaku Panglima Sagoe Alue Kuta mengatakan "Masyarakat dalam Wilayah Sagoe Alue Kuta nendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung oleh partai perdjuangan yaitu Partai Aceh.
Kaum Ibu di wilayah sagoe Alue Kuta kecamatan Jangka siap memberi dukungan penuh kepada pasangan Khalili - Yusri untuk menjadi Bupati Bireuen kali ini" Ungkap Tgk Atjeh.
Pantaun media ini, dalam orasi Silaturahmi politik dihadapan ribuan massa yang hadir, Khalili Mengatakan "Bireuen sangat butuh perubahan baik segi pendidikan, kesehatan, pertanian, kelautan, pembangunan dan kesejateraan masyarakat, selama ini bireuen sangat jauh ketinggalan dibandikan dengan daerah-daerah lain" Papar Khalili
Rusyidi mukhtar, yang sering disapa Ceulangik saat ini sebagai anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Partai Aceh, turut hadir dan mangajak semua masyarakat yang ada di Kecamatan Jangka agar memenangkan pasangan ini "mari kita pilih H. Khalili SH dan Yusri Abdullah S.Sos.M.Si.MS untuk Calon Bupati dan Wakil bupati bireuen dengan No Urut 4 serta Pasangan Mualem - T.A Khalid Untuk Gubernur Aceh No Urut 5 yang di usung oleh Partai Aceh, karena Perdjuangan bangsa ini belum selesai" Ungkap Ceulangik.
Pada kesempatan itu Ceulangik juga memperkenalkan Panglima Muda ( daerah III) dan Panglima Sagoe Alue Kuta yang sah  kepada masyarakat, yaitu Nektu (Panglima Muda Daerah III)  dan Tgk Atjeh sebagai (Panglima Sagoe Alue Kuta) wilayah batee Iliek, selain dari nama ini bukan panglima yang yang sah walaupun sekarang ada oknum oknum yang menamai diri nya sebagai panglima, dan kami himbau kepada masyarakat agar jangan di layani" Tegas Celangik di hadapan  masyarakat yang hadir.[Rz)