DNA Cocok, Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh -->

DNA Cocok, Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh

Sunday, 27 November 2016


www.bidikkabar.com/2016/11/dna-cocok-kiswinar-anak-kandung-mario.html?m=1
Jakarta - Pemeriksaan DNA yang melibatkan Mario Teguh dan Ario Kiswinar telah membuahkan hasil. Terbukti bahwa keduanya memiliki hubungan sebagai ayah dan anak kandung. Namun begitu, belum ada kepastian mengenai konflik keluarga yang melanda Mario Teguh dan Kiswinar.

Drama keluarga Mario Teguh dengan Ario Kiswinar telah memasuki babak baru. Mario Teguh sempat menyatakan Ario Kiswinar bukan anaknya dalam siaran langsung di sebuah televisi nasional pada 9 September 2016.

Sejak itu, permasalahan keluarga yang terjadi antara ayah dan anak itu menjadi perbincangan publik. Ario Kiswinar sempat melaporkan sang motivator karena tuduhan pencemaran nama baik. Setelah sempat bersiker dengan keyakinan masing-masing, Mario Teguh dan Ario Kiswinar akhirnya memutuskan menjalankan tes DNA yang dianggap sebagai jawaban.

Mario Teguh telah menjalani pemeriksaan perdana sebagai saksi terlapor pada Kamis, 3 November 2016. Mario Teguh akhirnya memberikan pengakuan berbeda dari sebelumnya dengan menyatakan, Kiswinar adalah anaknya.

Hasilnya, tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar memiliki persamaan. Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang memfasilitasi tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (25/11/2016).

Setelah pengumuman tes DNA itu keluar, akun media sosial Mario Teguh banjir dengan ucapan selamat dari pengguna internet. Beberapa dari mereka mengatakan, merasa bahagia ayah dan anak bersatu.

Hingga berita ini diturunkan, Mario Teguh dan Ario Kiswinar sendiri masih belum menyampaikan reaksinya secara langsung begitu mengetahui hasil tes DNA tersebut. Semua pernyataan baru terlontar dari masing-masing perwakilan, termasuk dari kuasa hukum. (R2)