Cara Pakai Parfum Agar Wangi Seharian -->

Cara Pakai Parfum Agar Wangi Seharian

Thursday, 3 November 2016

http://www.bidikkabar.com/2016/11/cara-pakai-parfum-agar-wangi-seharian.html

SUDAH menyemprotkan parfum favorit yang mahal di pergelangan tangan dan leher, namun aroma parfum masih tetap hilang dan kurang tahan lama melekat pada tubuh?

Namun tahukah Anda bahwa selain pergelangan tangan dan leher, titik ‘pulse points’ (titik tempat pada tubuh di mana detak jantung bisa dirasakan dan temperature suhu tubuh bisa terpancar) lainnya yang terdapat pada tubuh ialah titik pusar pada perut.

Maka dari itu para ahli mengatakan bahwa titik pusar perut ini adalah salah satu lokasi utama pada tubuh yang seharusnya disemprotkan oleh parfum, jika ingin aroma parfum pada tubuh awet tahan lama seharian.

Di mana titik pusar perut pada setiap orang sudah terbentuk secara alami sebagai tempat repository alami untuk suatu aroma , dan suhu dari tubuh akan membantu aroma ini menyebar ke seluruh bagian tubuh.

Seperti disitat Huffingtonpost, Selasa (1/11/2016) disebutkan bahwa jika ingin aroma parfum melekat lama di tubuh. Sebaiknya jangan menggosok-gosokkan parfum yang baru saja disemprotkan di titik pusar tersebut, layaknya kebiasaan saat menyemprotkan parfum di pergelangan tangan dan leher.
Ketika menyemprotkan parfum di titik pusar perut, biarkan hingga cairan parfum tersebut kering dengan sendirinya.

Selain titik pusar perut, bagian tubuh lainnya yang tidak banyak diketahui orang banyak sebagai tempat ideal untuk menyemprotkan parfum ialah bagian dalam dari siku dan area kulit di belakang lutut. Karena kedua bagian tubuh ini, adalah bagian tubuh yang aktif digerakkan selama seharian sehingga menyerap sempurna suhu panas tubuh.