Cabup Bireuen Ruslan Besuk Warga Penderita Bocor dan Tumor Ganas -->

Cabup Bireuen Ruslan Besuk Warga Penderita Bocor dan Tumor Ganas

Wednesday, 9 November 2016

http://www.bidikkabar.com/2016/11/cabup-bireuen-ruslan-besuk-warga.html

Bireuen - Calon Bupati Bireuen H Ruslan M.Daud bersama TIM "HARUS JADI" menyempatkan diri berkunjung ke kediaman anak musibah bocor Jantung di desa rancong kecamatan kutablang rabu  (9/11/2016) .

Zulfina (29) merupakan orang Tua dari bocah penderita bocor jantung mengatakan anak kami Dansaifullah (4) sejak umurnya 3 bulan telah ia alami penderitaan ini dan hingga saat ini belum bisa kami obati,karena ekonomi yang terbatas di karena kan harus kita rujuk ke jakarta,dan Alhamdulillah pada hari ini bapak H Ruslan M.Daud telah datang menjeguk anak kami ia berharap agar dapat membantu pengobatan anaknya ia sangat bersyukur dan berterimakasih atas kedatangannya bersama seluruh rombongan. Ucapnya dengan nada sedih 

'HRuslan M.Daud kepada awak media mengatakan kunjungan ini merupakan bagian dari silaturrahmi sekaligus menjeguk dan melihat langsung  penyakit yang diderita oleh Dansaifullah anak berusia 4 tahun. "insyaallah kita bantu sesuai dengan kemampuan kita" ungkap Ruslan.
http://www.bidikkabar.com/2016/11/cabup-bireuen-ruslan-besuk-warga.htmlPada hari yang sama H Ruslan M.Daud berkunjung ke kediaman Saifuddin Hanafiah (55), warga kurang mampu desa geulanggang panah kecamatan kutablang merupakan penderita tumor ganas di bagian usus besar setelah di operasi Di Rumah sakit umum DR Fauziah Bireuen beberapa bulan yang lalu kehidupannya tidak normal lagi dikarenakan harus buang air besar melalui perut yang telah debelah. Untuk membuat Saifuddin Normal kembali harus melakukan operasi ke Rumah sakit umum daerah Dr zainoel Abidin banda aceh karena keterbatasan ekonomi jangankan untuk operasi kembali, biaya makan sehari-hari saja susah ia dapatkan, karena tidak bisa berkerja diakibatkan anusnya sudah dipindahkan,ia juga merasa terharu atas kedatangan Calon Bupati Bireuen H Ruslan M.Daud untuk menyambanginya dan sangat berterimakasih atas bantuannya.

H Ruslan M.Daud "semoga penyakit yang ia derita diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat memberikan kesembuhan yang sempurna bagi mereka  sekeluarga dalam keadaan sehat wal’afiat,  Aamiin yarabbal ‘Aalamin" tutup Ruslan.(Fz/r2)