Berkelahi Hingga Terbunuh Terjadi di Bener Meriah -->

Berkelahi Hingga Terbunuh Terjadi di Bener Meriah

Wednesday, 30 November 2016

www.bidikkabar.com/2016/11/berkelahi-hingga-terbunuh-terjadi-di.html?m=1


Perkelahian terjadi pada Selasa sore 29/11 sekira pkl 17.00 Wib di Kp.Gele Semayang Kec.Bandar Kab Bener Meriah pada  antara tersangka   HT 27 thn Kp. Pondok Sayur Kec. Bukit Kab. Bener Meriah  dengan korban Amrun, 40 thn wiraswasta  Kp. Gele Semayang Kec Bandar yang mengakibatkan korban  meninggal dunia terkena sabitan benda tanjam.Rabu”(30/11/2016)


Kapolres Bener Meria AKBP Deden Somantri, S.i.K.,M.Si. melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan saat kita konfirmasi menerangkan tentang kronologis kejadian tersebut, yang mana menurut keterangan dari sdr. Muklisin 26 thn, wiraswasta, alamat Kp. Gele Semayang Kec. Bandar Kab. Bener Meriah bahwa pada tanggal 27 Nopember 2016 sekira 16.30 wib, tersangka HT  sedang membawa mobil L300 guna menjemput penumpang di Kp. Gele Semayang Kec. Bandar Kab. Bener Meriah kemudian pada saat melintas di kampung gele semayang tersebut kemudian berpapasan dengan korban an. Amrun dan diteriakin “hoi, pelan-pelan bawa mobilnya.” kemudian tersangka berhenti dan menanyakan “maaf bang, apa ada yg kena? Soalnya saya buru-buru mau jemput penumpang.” dijawab oleh korban “gak ada” kemudian tiba-tiba korban memukul pelaku sehingga terjadi perkelahian dan dilerai oleh warga sekitar namun setelah dilerai dan tidak ada titik temu untuk penyelesaiannya dan dari pihak aparat kampung meminta kedua belah pihak untuk melakukan perdamaian yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 29 Nopember 2016 bertempat di kantor kepala desa Gele Semayang Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.
Pada tanggal 29 Nopember 2016 sekira pukul 16.10 wib, kedua belah pihak datang ke kantor kepala desa Gele Semayang Kec. Bandar Kab. Bener Meriah untuk melaksanakan perdamaian dan sebenarnya kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai namun dari pihak keponakan korban an. Adha, umur 25 thn, pekerjaan tani, alamat Kp. Suku Wih Ilang Kec. Bandar Kab. Bener Meriah tidak terima atas kesepakatan perdamaian tersebut.

sekira pukul 17.30 wib, terjadi percekcokan dan perkelahian antar kedua belah pihak yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri sebanyak 2 (dua) tusukan menggunakan senjata tajam  dan berdarah dibagian perutnya kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Bandar untuk dilakukan tindakan medis namun sesampainya di Puskesmas nyawa korban sudah tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

Pelaku saat ini telah dibawa ke Polres Bener Meriah guna dilakukan pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan atas tindakan yang dilakukannya.(RMD)