Plt Bupati Bener Meriah Menghadiri Rapat Akhir Dekranasda -->

Plt Bupati Bener Meriah Menghadiri Rapat Akhir Dekranasda

Monday, 10 October 2016

Plt Bupati Bener Meriah Menghadiri Rapat Akhir Dekranasda

REDELONG : Pelaksana tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh menghadiri rapat akhir dalam rangka persiapan Rapat Kerja Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah Aceh dan Pameran Kerajinan/Makanan Unggul Kabupaten/Kota Se-Provinsi Aceh Tahun 2016 di gedung serba guna Sekretariat daerah, Senin (10/10)

Acara rapat panitia pelaksana Rakerda Aceh tersebut dihadiri oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Bener Meriah Ny. Rakhminar Rusli M Saleh, Sekretaris daerah Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, Para Asisten Setdakab Bener Meriah, Pabung 0106 Bener Meriah, Perwakilan Polres Bener Meriah, serta para kepala seksi dan anggota.

Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh dalam kesempatan tersebut meminta agar seluruh panitia dapat bekerjasama dengan baik guna menyukseskan kegiatan Dekranasda Aceh itu. “kita harus kompak dan saya minta agar setiap seksi lakukan koordinasi dengan baik dengan seksi lainnya, sehingga seluruh kerja dapat dilakukan dengan mudah,”pinta Drs. H. Rusli M Saleh.

Sebelumnya Ketua Dekranasda Kabupaten Bener Meriah Ny. Rakhminar Rusli M Saleh menerangkan, bahwa kegiatan rapat koordinasi Rakerda Aceh pada hari ini adalah rapat terakhir menjelang pelaksanaan Rakerda Aceh.

“Kegiatan Rakerda Aceh Tahun 2016 ini hanya tinggal beberapa hari lagi. Pada hari Minggu Tanggal 16 akan dilakukan geladi bersih, kemudian hari Senin Tanggal 17 akan dilakukan acara pembukaan pameran oleh Plt Bupati Bener Meriah, hari Selasa Tanggal 18 akan dilanjutkan dengan acara pembukaan Rakerda yang akan dibuka oleh Gubernur Aceh, dan malamnya akan ada kegiatan silaturahmi atau temuramah dengan Gubernur Aceh dan rombongan serta 23 Kabupaten/Kota se-Aceh di Pendopo Satu. Hari Rabu Tanggal 19 akan digelar kembali Rapat Kerja Daerah Dewan Kerajianan Nasional Aceh dan sore harinya dilakukan penutupan Rakerda Aceh, saya berharap seluruh panitia berperan serta dan aktif dalam menyukseskan kegiatan tersebut,”pinta Ketua Dekranasda Kabupaten Bener Meriah itu. (z)