Jelang Demo Ahok 4 November 2016 Polda Metro Jaya Tingkatkan Silaturrahmi Dengan Warga Jakarta -->

Jelang Demo Ahok 4 November 2016 Polda Metro Jaya Tingkatkan Silaturrahmi Dengan Warga Jakarta

Monday, 31 October 2016

http://www.bidikkabar.com/2016/10/jelang-demo-ahok-4-november-2016-polda.html
JAKARTA - Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Drs M. Irawan SIK, MM, M.Hum mengunjungi kediamanan Ketua Aliasi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) Bapak Jamaran di Jalan Warakas IV Gang 14, No 63, RT 010 RW 013. Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, pada hari Minggu (30-10-2016).
Dalam kunjungannya itu, Kapolda Metro Jaya didampingi Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Ary Purwanto SIK, Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Yohanes Siregar SIK, Kanit Intelkam Polsek Tanjung Priok AKP M. Silalahi, SH dan Bimas Kelurahan Warakas Aipda Kholiq.

Pada kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs M. Irawan SIK, MM, M.Hum menyampaikan, bahwa kedatangannya tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang menjelang Pemilukada agar dapat berlangsng aman terkendali.
Sementara Ketua AMJU Bapak Jamaran dalam pertemuan itu mengungkapkan kepada Kapolda, bahawa aksi unjuk rasa gabungan organisasi massa yang akan dilaksanakan pada 4 November nanti akan berjalan dengan damai tampa adanya penyusup yang merusak dan menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas serta akan menghindari adanya bentrok dengan pihak kepolisian.
Diperkirakan aski unjuk rasa pada 4 November tersebut akan di ikuti oleh 1 juta orang gabungan dari Banten, Aceh, Madura, Bandung dan wilayah lainnya. Dan untuk mencegah adanya barang-barang terlarang seperti sajam pada saat aski tersebut, pihak kepolisian nanatinya terlebih dahulu akan melakukan pemeriksaan sebelum massa berangkat, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (Dina)