LT III Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Banda Aceh 2016, Sukses ! -->

LT III Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Banda Aceh 2016, Sukses !

Saturday, 1 October 2016

http://www.bidikkabar.com/2016/10/hasil-lomba-tingkat-iii-kwartir-cabang.html
Banda Aceh - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Banda Aceh Pada Tahun 2016 Telah Melaksanakan Lomba Tingkat Ke-3 Se Kota Banda Aceh Yang Diikuti 22 Utusan Dari Gugus Depan Setingkat Penggalang Yang Ada Di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Banda Aceh.

Ketua Kwartir Cabang Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Dalam Sambutan Yang Disampaikan Oleh Ketua Harian Kakak Syariddin, S.Pd, M.Pd Pada Tanggal 25 September 2016 Di Bumi Perkemahan Smk PP Saree Aceh Besar, Selama Ini Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Banda Aceh Merupakan Salah Satu Kwartir Cabang Yang Selalu Menjadi Regu Berprestasi Tinggi Sehingga Terpilih Menjadi Utusan Kwartir Daerah Aceh Menuju Ke Lomba Tingkat V ( Nasional ) Ini Semua Berkat Penyeleksian Dan Perlombaan Yang Begitu Ketat Dilakukan Sehingga Mendapatkan Hasil Benar Benar Regu Utuh Dari Satu Gugus Depan  Yang Siap Tampil Ke Jenjang Lebih Tinggi. Sehingga Dalam Pelaksanaan Kali Ini Juga Dimintakan Terpilih Regu Yang Berprestasi Dengan Sportifitas Yang Tinggi Baik Dari Panitia Maupun Para Pembina Pendamping, Biarlah Adik Adik Yang Berlomba Sesama Mereka” Paparnya

Sementara itu, Ketua Panitia Hermanto SP, Yang Juga Waka Binamuda Kwarcab Banda Aceh Mengatakan, Untuk Kali Ini Ada 23 Mata Lomba Yang Harus Diikuti Adik Adik,  Baik Mental Spritual, Bela Negara, Ketrampilan, Karakter Dan Pengetahuan Kemandirian Lainnya, Dengan Memakai Sistem Skor Setiap Mata Lomba. Syukur, hingga akhir Pelaksanaan Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Banda Aceh Tidak Ada Kendala Dalam Pelaksanaan, Ini Semua Berkat Dukungan Kakak Muhammad Amin, MP Selaku Kepala Sekolah SMK PP  Saree Yang Begitu Besar Perhatian Untuk Perkembangan Gerakan Pramuka”, Pungkas Hermanto

Pantauan Media Ini, Kegiatan Dilaksanakan Sejak Tanggal 25 Sd 30 September 2016 Di Bumi Perkemahan SMK PP Saree Aceh Besar Dan Beberapa Desa Di Wilayah Saree Aceh Besar Dengan Kondisi Alam Yang Sangat Menantang Baik Dari Segi Cuaca Maupun Topografinya.
Selanjutnya, Hasil Lomba yang diumumkan Saat Penutupan Tanggal 30 September 2016 Telah Terpilih Beberapa Regu Yang Berprestasi Yaitu :
  • 1.    Berprestasi Tinggi Putera Jatuh Kepada SMP Negeri 19 Percontohan Banda Aceh Dan Akan Mewakili Kwarcab Banda Aceh Ke Tingkat Daerah ( Lt Iv )
  • 2.     Berprestasi Sedang Putera Jatuh Kepada Smp Negeri 10 Banda Aceh
  • 3.     Berprestasi Cukup Putera Jatuh Kepada Smp Negeri 6 Banda Aceh
  • 4.   Berprestasi Tinggi Puteri Jatuh Kepada Smp Negeri 19 Percontohan Banda Aceh Dan Akan Mewakili Kwarcab Banda Aceh Ke Tingkat Daerah ( Lt Iv )
  • 5.     Berprestasi Sedang Puteri Jatuh Pada Smp Negeri 10 Banda Aceh
  • 6.     Regu Berprestasi Cukup Puteri Jatuh Kepada Smp Negeri 8 Banda Aceh.
Demikian,  Semoga Pramuka Banda Aceh Semakin Jaya Kata Kakak Drs. Muhammad ( Waka Binawasa ) Kwarcab Kota Banda Aceh Pada Saat Upacara Penutupan. (z/I)