Pemkab Bener Meriah Mendukung Program Polri Terkait Pemasangan CCTV di Area Publik -->

Pemkab Bener Meriah Mendukung Program Polri Terkait Pemasangan CCTV di Area Publik

Thursday, 29 September 2016


REDELONG : Pemerintah Kabupaten dan Polrse Bener Meriah mengelar rapat koordinasi program Polri Program Moderen Terpercaya (Promoter) terkait pembuatan regulasi tentang pemasangan CCTV di area perkontoran, pertokoan, dan sarana publik.
Rakor tersebut digelar di ofroom Sekretariat daerah Kabupaten Bener Meriah, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Khairul Aksa, Asisten Pemerintahan Muhammad Jafar, SH, MH, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Mukhlis, Kasat Sabara Mapolres Bener Meriah AKP. Rafliandi beserta stafnya, para kepala dinas, badan serta kontor, dan para camat.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Sabara Mapolres Bener Meriah AKP. Rafliandi menyampaikan, tujuan dari rakor itu untuk mensosialisasikan program Kapolri terkait pemsangan CCTV guna menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Bener Meriah.
“Rapat koordinasi ini mencari solusi dan kesepakatan tentang pemasangan kamera CCTV di ejumlah lokasi yang dianggap perlu. Dalam segi keamanan, pemasangan kamera CCTV sangatlah perlu. Apalagi ketika terjadi aksi kejahatan, dengan CCTV itu polisi bisa dengan cepat mengungkapnya,”kata Kasat Sabara AKP. Rafliandi.

Sementara itu Asisten Adminsirtrasi Umum Khairul Aksa menyampaikan, Pemkab Bener Meriah sangat mendukung dengan program Kapolri tersebut, guna untuk menjaga keamanan baik di perkantoran, pertokoan, dan area publik.

“Hasil dari pertemuan ini akan kami sampaikan kepada atasan, dan mudah-mudahan di tahun 2017 kita berharap Kabupaten Bener Meriah telah terpasanga CCTV untuk memudahkan pemantauan kejadian-kejadian, terutama kejadian kriminal,”demikian Asisten Adminstarsi Umum Khairul Aksa. (zf)