Film Dokumenter Radio Rimba Raya Disuguhkan Dimalam Resepsi -->

Film Dokumenter Radio Rimba Raya Disuguhkan Dimalam Resepsi

Wednesday, 24 August 2016


REDELONG : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah suguhkan tayangan film dokumenter sejarah Radio Rimba Raya di malam resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-71, Rabu (17/8) sekira pukul 20:00 WIB

Pemutaran film dokumenter sejarah Radio Rimba Raya tersebut terselenggara dari buah pikiran Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah Irmansyah, SSTP yang menginginkan generasi muda mengetahui akan pentingnya sejarah Radio Rimba Raya.

Ide cemerlang Irmansyah tersebut mendapat apresiasi dari kepala daerah Kabupaten Bener Meriah, hal tersebut terbukti dengan pemberian penghargaan dari Plt Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh kepada sutradara film dokumenter Radio Rimba Raya Ikmal Gopi, serta saksi sejarah Radio Rimba Raya Reje Mude Tukiran Aman Jus yang sengaja di hadirkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah dimalam resepsi tersebut.

“Hut RI tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Saya menilai penyelenggaraan HUT RI ke-71 ini berjalan lancar dan sukses, saya beri apresiasi kepala panita pelaksana. Saya juga merasa bangga kepala pasukan Paskibraka serta pelatih yang menjalankan tugasnya tanpa sedikitpun ada kesalahan, baik saat penaikan hingga penurunan bendera Merah Putih yang telah kita saksiakan bersama,”ujar Plt Bupati Rusli M Saleh.

Dia juga menyampaikan rasa bangganya kepada panitia malam resepsi HUT RI ke-71 yang mampu menghadirkan seorang saksi sejarah Radio Rimba Raya serta sutradara film dokomunter dapat. “Saya atas nama Pemkab Bener Meriah serta pribadi mengucapkan terimakasih kepada saksi sejarah Radio Rimba Raya dan sutradara film dokumenter Radio Rimba Raya atas dedikasinya terhadap sejarah Republik Indonesia.


Sementara itu, Ketua Panita HUT RI ke-71 Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panita dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang telah mensukseskan perayaan HUT RI ke-71. “Bahwa, selama 12 tahun Kabupaten Bener Meriah berdiri baru, baru kali ini pasukan pengibar Bendera Merah Putih melaksanakan tugasnya tanpa ada kesalahan,”demikian Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM (z)